Find Us On Social Media :

Tak Hanya Mieke Amalia, Indro pun Harus Belajar Beberapa Bahasa Lagi

By Rissa Indrasty, Selasa, 31 Juli 2018 | 21:51 WIB

Cari Duit Susah Banget, Keluarga Menerima Indro Warkop Jadi Alien!

 
 
Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Istri yang kerap galak, Tora Sudiro ungkap ketika di film Mieke Amalia malah terlihat lebih kalem dari biasanya.

"Ya nggak galak, nggak screwet lah gitu, biasanya crewet," ungkap Tora Sudiro saat ditemui Grid.ID di kawasan Planetarium, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Di samping itu, artis Tora Sudiro mengungkapkan bahwa sang istri Mieke Amalia sempat panik masalah bahasa yang dipakai dalam film terbaru yang mereka perankan.
 

"Si Mieke kemarin panik juga karena kemarin dia sundaan, sementara disini dia nggak sundaan. Itu kemarin pas akting ‘eh lu masih sunda’ gitu," ungkap Tora Sudiro.

Tak hanya Mieke Amalia, bahkan Indro harus mempelajari beberapa bahasa. 

Peran sebagai alien dalam film, membuat Indro harus bisa berbagai macam bahasa mengikuti kecerdasan makhluk luar angkasa tersebut.

Lelaki berusia 60 tahun Indro, mengungkapkan bahwa dirinya sempat di tes bebeeapa bahasa dan benar-benar mempelajari bahasanya.

"Bahasa Rusianya apa ada kita nyari bahasanya bener, enggak boong-boongan," ujar Indro.

Indro juga mencontohkan bahasa sunda yang dipakai diperankannya dalam film.

"Orang Sunda aja dia tuh, saya sembarangan nyari bahasa sundanya 'diam kamu,' 'cicing siah,' hahaha, Tadinya becanda tapi yaudah pake itu aja," ungkap Indro," lanjut Indro. 

Sebelumnya pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia ikut ambil peran di film Gila Lu Ndro yang akan tayang 13 September 2018 mendatang.

Dalam film ini, Tora Sudiro dan Mieke Amalia dipasangkan sebagai suami istri.

Tora Sudiro mengungkapkan bahwa dirinya dan Mieke Amalia digambarkan sebagai keluarga harmonis di film ini.

"Keluarga sakinah, hehe," ungkap Tora Sudiro saat ditemui Grid.ID bersama Tora Sudiro di kawasan Planetarium, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2018).

Lama tak syuting bareng istri Mieke Amalia, membuat Tora Sudiro cukup merasa canggung.