Find Us On Social Media :

Lulus S2 Manajemen Bisnis, Ashanty Langsung Terapkan Ilmunya untuk Berbisnis

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:08 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah saat Grid.ID temui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Penyanyi cantik yang juga istri dari Anang Hermansyah, Ashanty kini sedang berbahagia.

Pasalnya, hari ini, Rabu (1/8/2018), Ashanty diwisuda setelah menempuh Pendidikan Strata II (S2) Manajemen Binis di Universitas Bina Nusantara.

Usai ditahbiskan gelar Magister Manajemen Bisnis, Ashanty pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah diwisuda kepada awak media.

(BACA JUGA: Christian Sugiono dan Kai Attar Sugiono Foto Bareng, Lebih Ganteng Bapak atau Anaknya?)

"Alhamdulillah, bangga. Terima kasih teman-temannya yang mau datang dari pagi. Aku nggak bisa bilang, aku ini suatu hal pencapaian luar biasa banget," ujar Ashanty saat Grid.ID temui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Menurutnya, ini bukanlah hal yang mudah bagi dirinya, menjalani masa-masa kuliah sampai kini akhirnya bisa mendapat gelar Magister Manajemen.

Sebab saat menempuh pendidikan, dirinya tengah mengandung putranya, Arsya Pemuda Hermansyah.

(BACA JUGA: Lakukan Tur ke Jawa, Tora Sudiro kini Jadi Vokalis Band?)

"Bayangin lagi kuliah dan hamilnya Arsya itu ngantuk banget kan, jadi aku pernah kaya begini (ngantuk), hamil kan bawaannya beda-beda waktu itu, aku kaya ngantuk banget bawaannya agak mual juga, tapi Alhamdulillah banget dosennya ngerti, teman-teman juga banyak yang bantu," ungkap Ashanty.

Meski ia disibukkan dengan keluarga, serta karirnya sebagai artis dan pebisnis, Ashanty masih tetap menyisihkan waktunya untuk pendidikan, karena menurutnya pendidikan adalah hal yang paling utama.

Bahkan nantinya, Ashanty akan mengplikasikan ilmu yang ia dapatkan semasa kuliah untuk usaha bisnis kosmetik dan kulinernya.