Find Us On Social Media :

Bertahan Hanya Lima Bulan, Nikita Mirzani Mau Cerai dengan Dipo Latief

By None, Kamis, 2 Agustus 2018 | 07:27 WIB

Nikta Mirzani

 

Grid.ID - Aktris dan juga presenter Nikita Mirzani (32) menegaskan bahwa dirinya sudah bertekad untuk berpisah dengan sang suami, Dipo Latief.

Meskipun usia pernikahan sirinya berusia lima bulan, Nikita Mirzani mengungkapkan kekecewaannya dengan tidak mau mempertahankan rumah tangganya yang berlangsung sejak 18 Februari 2018 lalu.

Tak Ingin Jatuh untuk Kedua Kalinya, Ini loh Kriteria Calon Suami Idaman Jessica Iskandar

"(Mempertahankan) enggak tau. Mau cerai aja," kata Nikita Mirzani usai jalani sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengatakan alasan ia mau dinikahi oleh pengusaha yang berusia lebih tua darinya itu, dikarenakan masalah cinta.

Terlebih Dipo pintar mengambil hatinya dan juga hati kedua anak-anak Niki. Sehingga bintang film 'Comic 8' itu luluh dengan Dipo.

Shandy Aulia Minta Maaf kepada Sule, Sule: Saya Juga Minta Maaf...

"Dulu yah iya, karena cinta buta," ucapnya seraya tertawa.

Niki mengatakan bahwa ia tidak melihat sisi Dipo Latief yang juga merupakan anak pengusaha kaya raya. Ia menerima Dipo sebagai suaminya dan mau melepas status jandanya, karena masalah hati.

"Enggak, gua enggak pernah liat dia anak pengusaha. Gua lihat dia (Dipo) secara individual. Tapi sekarang yasudah, gua sudah enggak mau terjangkit virus. Jadi gua tinggalin aja deh," jelasnya.

Lanjut Niki, ia tahu Dipo merupakan orang yang besar dari keluarga sukses dan juga kaya raya. Namun, ia tidak menyesal berpisah dari Dipo saat ini.