Find Us On Social Media :

Pernikahannya Tak di Restui, Pasangan ini di Siksa Keluarga Perempuan

By None, Kamis, 2 Agustus 2018 | 13:47 WIB

Pasangan yang Tak direstui

Grid.ID - Setiap hubungan rumah tangga pastinya memiliki masalah sendiri-sendiri, termasuk pasnagan asala India ini.

Pasangan muda yang berasal dari Alirajpur, Madya Pradesh, India ini mendapat perlakuan yang tak manusiawi dari keluarga perempuan.

Mereka diikat di depan rumah, ditelanjangi, dipukul hingga dipaksa minum air seni karena pernikahan mereka dianggap sudah merendahkan martabat keluarga.

Dalam sebuah video yang direkam oleh salah satu keluarga, sang suami itu dapat dilihat terikat pada tiang dan perempuannya sudah setengah telanjang dan duduk bersimpuh di depan suaminya yang diikat.

Saat mereka akan pergi, salah seorang tersangka menyatakan pada perempuan itu jika ia telah menodai martabat keluarga.

(Baca Juga :Kulit Balita ini Menebal Bak Kulit Ular, Ternyata ini Penyebabnya)

Pria tersebut berumur 23 tahun dan perempuan berumur 21 tahun, keduanya tinggal di desa yang sama Alirajpur, keduanya menikah dan sama-sama tak direstui orangtua.

Untuk memuluskan segalanya dengan keluarga wanita setelah menikah, pria itu telah membayar mereka Rs. 70.000 atau senilai dengan Rp.14 juta dalam bentuk uang tunai dan dua ekor kambing sebagai mahar.

Namun setelah muncul keputusan dari panchayat kasta, pasangan itu malah kembali diserang pada hari Sabtu (28/7).

"Mereka kembali dari Gujarat minggu lalu dan tinggal di rumah paman suaminya. Orangtua gadis itu tahu tentang hal ini dan menculik mereka dengan todongan senjata pada 25 Juli, "kata Vikas Kapis, seorang petugas polisi setempat.

(Baca Juga :Jika Benyamin Sueb Masih Hidup, Mungkin Seperti ini Wajahnya Sekarang)

Dalam keluhan mereka ke polisi, pasangan itu mengatakan beberapa kerabat sang perempuan itu memaksa mereka keluar dari rumah sekitar pukul 4 pagi di bawah todongan senjata.