Find Us On Social Media :

Selamat! Park Seo Joon Jadi Aktor Korea Pertama yang Muncul di New York Times

By Novita Nesti Saputri, Kamis, 2 Agustus 2018 | 21:07 WIB

Park Seo Joon

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita Nesti Saputri

Grid.ID - Selama ini wajah para idol K-Pop sudah sering menghiasi billboard New York Times.

Fans idol K-Pop biasanya menyewa billboard ini untuk merayakan ulang tahun idol favorit mereka.

Sejumlah fans akan mengumpulkan dana kemudian menggunakannya untuk menyewa billboard New York Times.

(BACA JUGA: Ini Kronologi Kejadian Ibu Lurah di Banyuwangi yang Pura-pura Mati Agar Nyawanya Selamat dari Pembunuhan)

Namun ada juga fans K-Pop yang rela merogok kocek dalam seorang diri untuk menyewa billboard ini demi merayakan ultah idol kesayangan.

Beberapa idol K-Pop yang pernah muncul di New York Times di antaranya yaitu Kang Daniel Wanna One, SHINee, Irene Red Velvet, dan Jennie BLACKPINK.

Selama ini, fans K-Pop hanya menyaksikan member grup idol K-Pop yang terpampang di billboard New York Times ini.

(BACA JUGA: Contek yuk Trik Lipstik Ombre yang Cantik dan Tetap Natural ala Isyana Sarasvati)

Tapi kali ini, ada seorang aktor Korea yang wajahnya terpampang di billboard periklanan populer ini.

Dia adalah aktor Korea yang sedang naik daun yaitu Park Seo Joon.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini Park Seo Joon berhasil meningkatkan popularitasnya setelah membintangi drama berjudul What's Wrong with Secretary Kim.

(BACA JUGA: Tampil Kece Bergaya ala Tahun 90-an, OOTD Ayu Ting Ting Saat Kenakan Flare Pants Sukses Banjir Pujian)

Drama hits tersebut berhasil menarik perhatian dunia terutama fans K-Pop, tidak terkecuali fans di Amerika.

Park Seo Joon debut tahun 2011 sebagai model video klip Bang Yong Guk berjudul I Remember.

Sebelum populer sebagai aktor, Park Seo Joon pernah menjadi MC program Music Bank selama dua tahun.

(BACA JUGA: Diterpa Kabar Kencan dengan Park Seo Joon, Park Min Young Merasa Frustrasi)

Beberapa drama yang pernah dia bintangi di antaranya yaitu Kill Me Heal Me, She Was Pretty, Hwarang, dan Fight For My Way.

Dilansir Grid.ID dari Kstarlive, untuk merayakan ulang tahun debut Park Seo Joon yang ke-7, fans sudah membuat project besar.

Mereka memasang iklan ulang tahun debut Park Seo Joon di New York Times.

Ini merupakan pertama kalinya bagi aktor Korea untuk muncul di billboard New York Times.

(BACA JUGA: Terungkap, Ternyata ini Alasan DJ Butterfly Suka Makan Sayuran Mentah)

Iklan ulang tahun debut Park Seo Joon ditayangkan mulai jam 6 pagi waktu setempat pada 1 Agustus sampai 2 Agustus.

Harga yang harus dibayarkan untuk memasang iklan ini kira-kira sebesar 130 juta rupiah.

Selamat Park Seo Joon! (*)