Find Us On Social Media :

Tren Lipstik Warna PopShock Terbaru yang Wajib Dimiliki Para Beauty Junkie, Kamu Juga Harus Punya!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 3 Agustus 2018 | 14:20 WIB

Oriflame luncurkan varian lipstik terbaru

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tampil berani dengan pulasan makeup kini menjadi salah satu cara andalan bagi para wanita agar jadi pusat perhatian.

Salah satunya dengan memilih warna-warna yang nyentrik untuk pulasan makeup yang mereka kenakan.

Kini, para beauty junkie nampaknya juga akan semakin berani berekspresi dengan pilihan lipstik dengan warna PopShock yang cerah dan membuat wajah terlihat lebih fresh.

Oriflame menjadi salah satu merek yang baru saja menghadirkan koleksi lipstik terbarunya dengan varian warna cerah dan playful.

( BACA JUGA :Konsumsi MSG Sebabkan Migrain, Betul Nggak sih?)

Terdiri dari 6 pilihan warna, koleksi lipstik terbaru ini resmi diluncurkan untuk para pencinta beauty, Kamis (02/08), di Rumah Maroko Jakarta.

Kali ini Oriflame memperkenalkan The ONE Colour Obesession, lipstik terbaru Oriflame dengan warna paling kuat dan paling berani yang pernah ada.

Dengan enam warna PopShock intens yang menantang serta pigmentasi warna yang tinggi akan memberikan sensasi kuat dan percaya diri saat memakainya.

( BACA JUGA :Berbahaya, Mengeluarkan Ingus dari Hidung Sebabkan Wanita Ini Hampir Buta, Begini Penjelasannya)

Lipstik terbaru ini juga menggunakan teknologi ChromaLoad yang akan memberikan efek warna PopShock elektrik yang unik namun tetap lembut di bibir, sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

"Terkadang para wanita hanya suka ikutan tren, dua tahun lalu memang trennya lipstik yang matte, super matte, jadi kadang orang tidak peduli dengan kesehatan bibir," ungkap Spesialis Produk Oriflame, Tussy Anggraini yang ditemu Stylo Grid.ID di acara peluncuran tersebut.