Find Us On Social Media :

Tak Hanya untuk Tampil Cantik, Selebgram Paola Tambunan Hobi Lukis Wajah dengan Makeup!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 3 Agustus 2018 | 16:03 WIB

Paola Tambunan

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sebagian besar wanita tentu menjadikan makeup sebagai rahasia andalan agar tampil sempurna setiap saat.

Yap, hanya dengan sekali pulas kamu bisa mendapatkan hasil tampilan yang cantik maksimal dengan koleksi produk makeup kamu.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh selebgram cantik Paola Tambunan yang ternyata memiliki hobi yang unik dengan koleksi produk makeup favoritnya.

Kepada Stylo Grid.ID, mantan artis sinetron cilik ini mengaku bahwa dirinya sangat senang bereksplorasi dengan deretan makeup favoritnya.

( BACA JUGA :Kalah dari Indonesia, Menhan Malaysia Beberkan Bobroknya Angkatan Udara Negaranya, 4 Pesawat Saja yang Bisa Terbang!)

"Kalau ditanya makeup favorit, sebenarnya aku sesuai mood ya. Tapi aku paling suka mengubah karakter muka aku pakai makeup," ungkap Paola Tambunan saat ditemui Stylo Grid.ID saat acara peluncuran The ONE Colour Obsession Oriflame, Kamis (02/08), di Rumah Maroko Jakarta.

Face painting atau melukis wajah menjadi sebuah karakter adalah salah satu cara tersendiri Paola Tambunan untuk tampil beda dengan koleksi makeupnya.

"Kalau mbak, lihat di Instagram aku, aku udah banyak banget bikin face painting dengan banyak favorit dan itu sebenarnya hobi aku kalau pakai makeup, hehehe," katanya sambil tersenyum.

Paola juga menjelaskan bahwa untuk mendapatkan hasil face painting yang maksimal, pilihan base makeup menjadi salah satu kunci penting yang harus dilakukan.