Find Us On Social Media :

Gemas Diledek, Tessa Mariska Beri Teguran Keras pada Elly Sugigi

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 13:13 WIB

Tessa Mariska saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Mantan pendangdut Tessa Mariska mengecam tindakan Ely Sugigi, yang mengatakan dirinya hanya mencari panggung semata, setelah Tessa melayangkan somasi.

Padahal Tessa Mariska dengan tegas mengatakan kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan Ely Sugigi padanya ini benar adanya tanpa ada rekayasa.

"Kalau kamu (Ely Sugigi) biasa gimmick, jangan coba-coba gimmick-gimmickan sama saya!" ungkap Tessa Mariska saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

(Baca juga: Tessa Mariska Tegaskan Tak Ada Pihak yang Memaksanya Berseteru dengan Elly Sugigi)

"Kita ini beneran, buat apa (gimmick) sudah enggak zaman, kita punya bukti, rekaman voice note," sambungnya.

Kemarin pun dirinya telah resmi melaporkan Ely Sugigi ke SPKT Polda Metro Jaya, laporannya pun telah tercatat dengan nomor perkara LP/4084/VIII/2018/PMJ/Ditreskrimum.

Awalnya pihak Tessa Mariska masih menunggu iktikad baik dari Ely Sugigi untuk mendatanginya setelah somasi dilayangkan beberapa hari lalu.

(Baca juga: Tertipu Puluhan Juta, Tessa Mariska Masih Beri Kesempatan Damai ke Elly Sugigi)

Namun sayang, Ely Sugigi malah terkesan meledek Tessa Mariska di media sosial pribadinya, sehingga Tessa Mariska akhirnya melaporkan Ely Sugigi.

"Jadi Ely Sugigi jangan pernah menyepelekan kita karena kita tidak pernah bertindak di luar koridor, yang arti kita bicara substansi,”

“Dan tidak akan ke mana-mana sampai ada penggiringan opini," tutur kuasa hukum Tessa Mariska, Firdaus Oiwobo di lokasi yang sama.