Find Us On Social Media :

Kebakaran, Seorang Ibu Jadi Pahlawan Lemparkan Anaknya ke Jendela

By None, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 13:40 WIB

Korbankan Hidup demi Anak, Perempuan Ini Lemparkan Anak

Grid.ID - Ungkapan kasih ibu sepanjang masa memang banyak terbukti, di mana seorang ibu sering kali melakukan apa pun demi kebahagiaan anak mereka.

Seorang ibu asal Tiongkok dengan heroik menyelamatkan anak-anaknya dengan mengerahkan segenap kekuatannya untuk melemparkan mereka dari jendala.

Tempat tinggal mereka di sebuah apartemen terbakar, dengan asap yang sudah mengepul, tak memungkinkan baginya dan anak anak untuk keluar dari apartemen.

(Baca Juga: Disukai Penumpangnya, Supir Bus Ini Terpaksa Pakai Rompi Anti-Tusuk)

Kemudian dengan sepenuh tenaga ibu tersebut melemparkan anak-anaknya dari jendela di mana beberapa warga sudah menungguinya di bawah untuk menangkap anak-anak tersebut.

Dia melemparkan anak-anak itu keluar lalu jatuh di tepian jendela, sementara api berkobar di belakangnya.

Mulanya, ibu dan dua anak itu berlari ke jendela ketika api dan asap memenuhi rumah lantai kelima mereka.

Menyadari bahwa dia memiliki sedikit waktu tersisa, wanita pemberani itu mengangkat putranya yang berumur sembilan tahun, dan menjatuhkannya ke luar jendela.

Orang-orang telah berkumpul di bawah karena teriakannya, menggunakan selimut untuk menangkap anak-anak itu.

(Baca Juga: Gelar Raden Bisa Dimiliki Setiap Orang, Asal Ada Silsilah Keluarga)

Rekaman dari distrik Weidu Xuchang menunjukkan pejalan kaki menatap wanita yang berdiri di jendela rumahnya yang terbakar, di mana segumpal asap hitam terlihat meluap dan warga sekitar berusaha menyelamatkannya.

Setelah menyaksikan putanya yang berumur 9 tahun selamat setelah dilempar, ia kemudian melempar putrinya yang baru berusia tiga tahun dari jendela.