Find Us On Social Media :

Sederet Nominasi Artis Indonesia dan Mancanegara pada Anugerah Planet Muzik 2018

By Esti Ayu Hutami, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 16:16 WIB

Deretan nominasi di Anugerah Muzik Award

Laporan Wartawan Grid.ID, Esti Ayu Hutami

Grid.ID - Ajang musik yang diikuti empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunai Darussalam ini sebentar lagi akan segera diselenggarakan.

Pada edisi ke 17 Anugerah Planet Muzik 2018 (AMP) ini, TVRI sebagai salah satu penyelenggara telah mengumumkan sederet nama artis-artis musik yang masuk dalam nominasinya tahun ini.

Nggak kalah seru, acara pengumuman nominasi ini dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi negara tetangga, seperti Adrian Khalif, Hannah Delisha, Liwani Izzati, Farhan Shah, dan Mimifly, serta lebih dari 100 musisi lokal.

Selain itu, yang menariknya lagi para penggemar diberi kesempatan untuk memilih lagu dan artis favorit dalam kategori berbasis penggemar.

Proses pemilihan ini berlangsung mulai 3 Agustus sampai 25 September 2018.

( BACA JUGA :Kamar Hotel yang Nyaman Bikin Tidur Jadi Lebih Nyenyak dan Berkualitas)

Direktur Program dan Berita LPP TVRI, Apni Jaya Putra, menyatakan TVRI merupakan televisi pertama yang bekerja sama dengan APM.

“Ini salah satu alasan agar TVRI bisa menarik penonton millennials dan bentuk komitmen TVRI untuk industri musik Indonesia,” ucap Apni Jaya Putra dalam sambutannya, dilansir dari Kompas.com.

Acara yang akan diadakan Sepetember nanti mempersembahkan berbagai nama penyanyi dan musisi dari 4 negara tersebut pada daftar nominasinya, melansir dari Tribunnews, ini dia sederet daftarnya :

1. Best New Artiste (Male)/Artis Baru Terbaik (Wanita) : Adrian Khalif “Flawles”, As’ad Motawh “Senyum”, Frelo “Kembalilah”, Kudien Rafee “Ruangan Gelap Gerhana”, dan Naim Daniel “Sekali Lagi”.

2. Best New Artiste (Female)/Artis Baru Terbaik (Wanita) : Charis “Supernova”, Mimifly “Superfly”, Rahmania Astrini “Menua Bersama”, Sara Fajira “You Know”, dan Tiesha “Boneka” .