Find Us On Social Media :

Tepis Cari Sensasi, Tessa Mariska Mending Tonjok Gigi Ely Sugigi

By None, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 22:10 WIB

Tessa Mariska saat ditemui Grid.ID usai melaporkan Ely Sugigi ke SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Sela

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Mantan pendangdut Tessa Mariska menyayangkan sikap Ely Sugigi terhadap dirinya bahkan setelah melayangkan somasi beberapa hari lalu.

Tessa mengatakan, Ely Sugigi malah meledek dirinya di media sosial dengan mengatakan Tessa Mariska hanya mencari sensasi dan panggung semata dengan uang kurang lebih Rp 50 juta yang dipermasalahkan.

Namun Tessa menepis anggapan tersebut, menurutnya jika memang ingin mencari sensasi lebih baik ia menonjok gigi Ely Sugigi.

(Baca juga: Tessa Mariska Kecewa Tak Ada Iktikad Baik dari Ely Sugigi Sampai Saat Ini)

Dengan begitu namanya bisa langsung naik tanpa mengeluarkan sepeser uang pun seperti saat ini.

"Maaf, masa kalau mau terkenal harus Rp 50 juta keluar. Kalau mau terkenal saya tonjok giginya enggak usah pake keluar duit, terkenal saya," ungkap Tessa Mariska saat ditemui Grid.ID usai melaporkan Ely Sugigi ke SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

"Enggak perlu saya ngeluarin duit, dari bulan ini (Mei) diingatkan, dari bulan ini (Juni) diingatkan, buat apa? 'mending sini lu 'plak, masuk gigi lo', terkenal udah," sambung Tessa Mariska kesal.

(Baca juga: Ely Sugigi Dilaporkan Tessa Mariska dengan Pasal Berlapis)

Seperti diketahui pada bulan Maret lalu, Tessa Mariska melakukan kerjasama dengan Ely Sugigi untuk bisnis penonton bayaran.

Namun hingga saat ini, uang Rp 50 juta yang telah digelontorkan Tessa Mariska tak kunjung kembali.

Bahkan keuntungan yang dijanjikan pun tak ada kejelasan sehingga dirinya merasa ditipu hingga akhirnya melaporkan ke Polda Metro Jaya.