Find Us On Social Media :

Eksklusif: Mengintip Kegiatan Angga Dwimas Sasongko di Kantornya

By Dianita Anggraeni, Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:25 WIB

Angga Dwimas Sasongko kantornya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Sutradara Angga Dwimas Sasongko rupanya membuat suasana di kantornya yaitu Visinema Pictures terasa lebih santai.

Meskipun santai, tetapi Angga tetap bersikap tegas dengan rekan kerjanya yang hampir 95 persen usianya berada di bawahnya.

Hal itu Grid.ID lihat secara langsung ketika berkesempatan mengunjungi kantornya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

(BACA JUGA: Serius Berinvestasi Saham, Dwi Sasono Sampai Gunakan Jasa Financial Consultant)

Angga Dwimas Sasongko terlihat membaur dan tak segan untuk langsung menanyakan sudah sejauh mana kelanjutan project yang tengah karyawannya kerjakan.

Ketika ditanya mengenai sikapnya yang tegas, tetapi tetap santai itu ia menganggap jika pembawaannya itu muncul secara natural.

"Nggak tau, kalo saya punya tim banyak, mungkin 95 persen usia jauh di bawah saya jadi secara natural mungkin cara kepemimpinan saya lebih ke nurturing karena tim saya muda sekali," ucap Angga kepada Grid.ID.

Sebagai atasan, Angga tidak asal hanya menyuruh bawahannya saja, tetapi ia menyertakan contoh supaya bisa lebih dipahami.

"Saya memberitahu pengarahan atau menginstruksikan keputusan saya, nggak cuma nyuruh tapi memberikan konteks dan gambaran kenapa instruknya seperti ini supaya merekapun ternuture, supaya paham apa yang bakal mereka lakuin," tuturnya.