Find Us On Social Media :

Pelaku Pembunuh Ferin Anjani Mengaku Sudah 2 Kali Bakar Perempuan Hidup-hidup Hingga Tewas di Hutan

By Dewi Lusmawati, Rabu, 8 Agustus 2018 | 11:19 WIB

Ferin Anjani dan lokasi penemuan mayat wanita terbakar

Laporan wartawan Grid.ID, Dewi Lusmawati

Grid.ID - Jasad seorang perempuan ditemukan di hutan jati Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Blora, pada Rabu (1/8/2018) pagi.

Parahnya, saat ditemukan jasad tersebut dalam keadaan hangus terbakar, sehingga sulit untuk dikenali.

Temuan tersebut sempat menggegerkan warga.

Dikutip Grid.ID dari Tribun Jateng, pada Selasa (7/8/2018) diketahui bahwa mayat hangus terbakar tersebut adalah Ferin Diah Anjani (21).

Tak lama setelah pengungkapan identitas mayat Ferin, polisi kemudian menetapkan seorang tersangka berinisial KAW (31), yang tidak lain adalah teman kencan korban.

Pria kelahiran Blora dan menetap di Semarang itu diringkus di tempat kerjanya, sebuah hotel di kota Lunpia pada Senin (6/8) pukul 22.30.

BACA JUGA: 5 Fakta Kematian Ferin Anjani, SPG Cantik Asal Semarang yang Ditemukan Tewas Hangus Terbakar di Hutan Blora

"Tidak lebih dari 24 jam setelah identitas korban diketahui, tersangka langsung diringkus oleh anggota Satreskrim Polres Blora dengan dukungan Jatanras Polda Jateng," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja saat dihubungi, Selasa (7/8/2018).

Tersangka kini masih menjalani penyelidikan lebih lanjut di Polres Blora.

Hal itu karena ada dugaan pada tahun 2011 tersangka juga pernah melakukan tindakan dengan kronologis yang sama namun tidak terungkap.

Dihubungi terpisah Kapolres Blora AKBP Saptono memaparkan dugaan awal SPG berwajah cantik itu diajak berkencan oleh tersangka di sebuah kamar hotel di Semarang.