Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tahu, Jika 3 Tokoh Marvel ini Telah Meninggal Dunia

By None, Rabu, 8 Agustus 2018 | 14:38 WIB

Kolase Grid.ID

Grid.ID- Superhero memang tak akan pernah mati, dan penjahat akan kalah kemudian bangkit kembali. Tetapi hal semacam itu hanya akan terjadi dalam dunia fantasi seperti komik atau film saja.

Sama halnya dengan yang terjadi pada ketiga pemeran superhero dan penjahat dalam film Marvel berikut ini. Sebelum mereka meninggal, mereka sukses membuat kesan yang tak akan terlupakan dalam sejarah film Marvel.

Penasaran siapa saja, simak yang satu ini ya.

(Baca Juga :TNI di Medan Perang Lebih Suka Mi Instan Ketimbang Ransum, Gimana Buatnya?)

Michael Clarke Duncan - The KingPin (Daredevil)

Kalau kamu merupakan fans Marvel sejati, pastinya masih inget kan dengan film Daredevil (2003)? Pada saat itu yang menjadi musuh utama dari superhero yang buta tersebut adalah Wilson Fisk alias The Kingpin yang diperankan oleh Michael Clarke Duncan.

Sejak kecil, Ducan merupakan penggemar berat cerita superhero dan ketika ia ditawarkan untuk bermain sebagai Fisk, ia pun sangat antusias menerima peran tersebut. Sebelumnya, pada 1999, Duncan berhasil mendapatkan peran sebagai Frank Darabont di The Green Mile dan menerima penghargaan The Academy Award for Best Supporting Actor.

Duncan yang juga pernah hadir di film The Armaggedon, The Whole Nine Yards, Sin City dan masih banyak lagi ini meninggal karena serangan jantung pada September 2012.

(Baca Juga :Mengintip Kediaman Tasya Farasya yang Mewah, Dapurnya Unik Banget!)

Cliff Robertson - Uncle Ben (Spider-Man)