Find Us On Social Media :

Balas Budi Orangtua ala Vino G Bastian, Berani Berperan Jadi 'Wiro Sableng'

By Esti Ayu Hutami, Rabu, 8 Agustus 2018 | 15:55 WIB

Vino G Bastian

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Esti Ayu Hutami

Grid.ID - Aktor ganteng kelahiran Jakarta 36 tahun silam, Vino G bastian kini memang sedang terlibat dalam sebuah film layar lebar yang diadaptasi lewat cerita silat seri Wiro Sableng.

Diketahui, Vino merupakan putra bungsu dari mendiang Bastian Tito penulis seri Wiro Sableng.

Dilansir dari Kompas.com saat ditemui sesudah jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film, yang diadakan di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Vino mengatakan ikut andil dalam penggarapan film Wiro Sableng juga sebagai bentuk balas budinya pada orangtua.

( BACA JUGA :Unggah Foto OOTD, Cinta Laura Pamerkan Perut Ratanya dengan Busana Crop Top!)

"Bangga sih saya sebenarnya, karena bukan saya yang meminta untuk memerankan ini, tapi saya ditunjuk dan saya di-casting, dan saya dapat. Alhamdulillah. Buat saya ini sebagai balas budi saya kepada orangtua saya," kata Vino.

Yap! Suami dari aktris cantik Marsha Timothy ini menyatakan keterlibatannya dalam film ini mendapatkan dukungan dari semua tim film nih untuk menghidupkan kembali tokoh ciptaan sang ayahnya tersebut.

"Saya melihat teman-teman di tim ini benar-benar pengin membuat Wiro Sableng ini kembali lagi dan mengangkat superhero lokal, pendekar lokal yang enggak kalah dari luar. Masak saya sebagai anaknya enggak mau ikut di situ," ujarnya.

Bahkan aktor yang juga pesilat Yayan Ruhian juga memberikan dukungannya untuk Vino.

( BACA JUGA :Geram! Nikita Mirzani Akhirnya Akan Laporkan Dipo Latief ke Polisi)

"Toh, bukan saya dan keluarga yang mendorong saya untuk main di situ. Tapi, justru saya malah terharu karena teman-teman tim ini, produser, sutradara, tim Fox, Lifelike Pictures, Kang Yayan, mendorong saya bahwa, 'Kamu bisa untuk memainkan peran ini", kata Vino.