Find Us On Social Media :

Gadis ini Dilamar Kakek 70 Tahun, Jumlah Panaiknya Hampir Rp 1 Miliar

By None, Kamis, 9 Agustus 2018 | 16:11 WIB

Kolase Grid.ID

Grid.ID - Seorang gadis asal Bone dilamar oleh laki-laki berusia 70 tahun. Bukan sekedar lamaran biasa, diketahui laki-laki berusia 70 tahun tersebut bernama Daeng Makkelo melamar gadis yang beranama A. Sulfaidah dengan paniak atau mahar yang sangat besar.

Bukti besarnya panaik yang diberikan Daeng Makkelo diunggah salah satu akun Facebook bernama Muli Ati Paytren.

Dalam unggahannya, pemilik akun Facebook menulis, "Ini-mi sappo, dinaiikan uang Rp 200 juta, emas 100 gram, 1 unit mobil Honda CR-V, 1 unit rumah berada di NBulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Bone".

Muli juga mengunggah berbagai panaik yang diberikan Dg Makkelo pada A Sulfaidah di akun Facebooknya.

(Baca Juga :Dulu Dianjurkan, Dokter Justru Larang Bayi di Bedong, Kenapa?)

Dalam foto tersebut, terlihat mobil Honda CRV berplat putih, yang artinya baru, segepok uang yang ditali dengan pita berwarna merah muda, surat rumah, dan seperangkat perhiasan emas.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Muli Ati telah dibagikan sebanyak 219 kali, disukai 702 orang dan dikomentari 532 pengguna Facebook.

(Baca Juga :Mayangsari Terlihat Makan di Restoran Mewah, Netizen Justru Beri Kritikan Pedas)

Tribun Timur mengonfirmasi berita lamaran Daeng Makkelo ini, dan menurut laporan yang dilakukan Tribun Timur, lamaran tersebut benar adanya.

Daeng Makkelo melamar A. Sulfaidah pada, Rabu (8/8/2018) di kediaman Sulfaidah. Keduanya akan melangsungkan pernikahan (19/8/18) mendatang.

Di akun Muli, juga diunggah iring-iringan keluarga Daeng Makkelo menggunakan mobil-mobil mewah.