Find Us On Social Media :

Jalan-jalan Ke Antelope Canyon Sambil Gendong Anak, Titi Kamal Sama Sekali Ga Capek

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:04 WIB

Titi Kamal dan keluarga

Laporan Wartawan Grid.ID, Ayu Wulansari K.P

Grid.ID - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah berlibur bersama anak-anaknya di Antelope Canyon, Arizona, Amerika Serikat.

Keseruan tampak di tengah-tengah mereka berempat. Sebab liburan ini merupakan impian Titi Kamal.

Meski sempat kerepotan membawa dua anak yang masih kecil, Titi Kamal merasa bahagia karena rasa kekeluargaan mereka semakin kuat.

(Baca Juga Berkelip Seperti Lampu, Tubuh Ikan ini Juga Tembus Pandang Loh!)

"It feels magical. , impian kita selain liat aurora borealis adalah ke antelope canyon, dan dari Orlando kita langsung ke Vegas flight 5 jam langsung naik mobil 2 jam ke wilayah Canyon, bermalam disana, pagi langsung 3 jam naik mobil ke Antelope, alhamdulillah anak2 kuat semua."

"Sempet deg2an secara Kai masi baby, apalagi udaranya 41 Celsius tapi ternyata didalam sini adem, ga sangka baby bisa kesini di usia 8 bulan, Juna juga sangat kooperatif dan sangat hati2, sepertinya dua anak ini siap menjadi bolang kayak mama papanya bagusssss bangettt omg speechless."

"So happy sekeluarga bisa kesini , berasa bonding semakin kuat dengan segala ke chaosannya," tulis Titi Kamal yang dikutip Grid.ID dari akun Instagram @titi_kamall (10/8/2018).

(Baca Juga Penampilan Maia Estianty dengan Dress Merah Merona yang Anggun Banget, Intip yuk!)