Find Us On Social Media :

Marsha Aruan Takjub Sekaligus Takut Bisa Melihat Ikan Pari Secara Langsung

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:59 WIB

Marsha Aruan baru saja menyelesaikan gladiresik pengibaran bendera di dalam air yang dilakukan di akuarium utama Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pesinetron Marsha Aruan baru saja menyelesaikan gladiresik pengibaran bendera di dalam air yang dilakukan di akuarium utama Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

Saat dirinya melakukan gladiresik tersebut terlihat banyak ikan-ikan yang ada di akuarium turut mengerumuni dirinya.

Bahkan ada ikan pari besar yang beberapa kali berseliweran di depannya.

Ikan-ikan tersebut seakan turut merasakan aroma kemerdekaan saat para pengibar bendera termasuk Marsha Aruan mengibarkan benderanya di dalam akuarium tersebut.

(BACA JUGA: Eksklusif: Mengintip Aktivitas Ovi Sovianti Bersama Calon Suami)

Ternyata hal tersebut membuat Marsha Aruan merasa ketakutan, sebab ia belum pernah melihat dan merasakan bertemu dengan ikan pari yang begitu besar secara langsung.

"Takutnya sama si pari sih, gede banget apalagi lewat-lewat gitu, wah!" ungkap Marsha Aruan saat ditemui Grid.ID usai melakukan gladiresik.

Menurutnya biasanya ia hanya melihat ikan-ikan tersebut di luar akuarium tapi tadi dirinya bisa melihat langsung dan berada di dalam akuarium bersama ikan-ikan itu.

"Biasanya kan liat di depan akuarium dan sekarang lihat langsung, bisa megang langsung, rasanya wah, Amazing banget sama ciptaan Tuhan. Keren banget," kata wanita berusia 21 tahun ini.