Find Us On Social Media :

Ely Sugigi Mau Bayar Tessa Mariska Asal 3 Syarat Ini Terpenuhi

By Ria Theresia, Jumat, 10 Agustus 2018 | 20:23 WIB

Ely Sugigi dan Tessa Meriska

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Pelaporan terbaru mengenai aksi penipuan yang dilakukan oleh koordinator penonton dilayangkan oleh Tessa Mariska demi menjerat Ely Sugigi.

Tak ayal, hal ini cukup menyita perhatian publik mengingat selama ini Ely Sugigi dinilai baik menjalankan tugasnya sebagai kordinator penonton bayaran yang ia sebut 'anak alay' di berbagai stasiun televisi.

"Tidak pernah komunikasi," ujar Ely Sugigi saat ditanyai apakah masih menjalin komunikasi pasca pelaporan tersebut dengan pedangdut tersebut.

(BACA JUGA: Persiapan Marsha Aruan Jelang Pengibaran Bendera Merah Putih di Dalam Air)

Perempuan yang biasa disapa Mpok Ely ini juga menyebutkan kalau dirinya tidak berniat melakukan pelaporan balik dan ia akan berusaha menyanggupi panggilan dari kepolisian ke depannya.

"Saya nggak ada rencana pelaporan balik. Capek. Bolak-balik mau apalagi? Dipanggil polda pun saya siap. Jadi kalau saya main film ke Medan, jangan bilang saya kabur ya,"

"Saya syuting lama di sana, cari duit, dua minggu. Takutnya nanti dibilang Ely menghilang dari Jakarta. Jelek lagi," ujar Ely Sugigi saat ditemui Grid.ID di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/8/2018).