Find Us On Social Media :

Ternyata 2 Tahun Dina Lorenza dan Sang Suami Tidak Serumah...

By None, Sabtu, 11 Agustus 2018 | 07:20 WIB

Dina Lorenza

Grid.ID - Sebelum menggugat cerai, rupanya pasangan Dina Lorenza (43) dan Ghatan Saleh Hilabi, sudah tidak tinggal satu rumah.

Dina Lorenza dan Ghatan rupanya sudah pisah ranjang, tanpa diketahui apa penyebab biduk rumah tangga mereka yang sudah bertahan selama 10 tahun belakangan ini.

Begini Loh Awal Mula Persahabatan Brisia Jodie dan Gritte Agatha

Lalu, Dina Lorenza dan Ghatan dikabarkan sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio 25 Juli 2018 lalu dengan putusan verstek.

Kuasa hukum Dina Lorenza, Elza Syarief menjelaskan bahwa sebelum cerai, kliennya sudah pisah rumah selama dua tahun dengan Ghatan.

"Jadi mereka sudah dua tahun lebih pisah (rumah)," kata Elza Syarief ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (9/8/2018).

Elza tidak menampik bahwa rumah tangga Dina dan Ghatan memang memiliki sebuah permasalahan, hingga berujung pada perceraian.

Jadi Korban Tabrak Lari, Derby Romero Cari Pelaku Lewat Instagram

Tetapi, gugatan cerai bukan keputusan satu pihak saja. Melainkan, Elza menegaskan bahwa perpisahan adalah kesepatan Dina dan juga Ghatan.

"Setelah mereka bertemu, hasilnya sepakat cerai dan mereka baru ajukan gugatan. Saat sidang pertama Dina hadir," ucapnya.

"Intinya sudah tidak ada lagi ribut-ribut soal anak. Mereka sudah sepakat cerai," tambahnya.

Lanjut Elza, karena putusan verstek, biduk rumah tangga Dina dan Ghatan cepat diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.