Find Us On Social Media :

Jadi Paskibraka Dalam Air, Marsha Aruan: Deg-degan!

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 11 Agustus 2018 | 08:32 WIB

Marsha Aruan saat dijumpai Grid.ID di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pesinetron Marsha Aruan kini dipercaya sebagai pembawa bendera dalam acara pengibaran bendera sang saka merah putih dalam air yang dilakukan di akuarium utama Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.

Dirinya akan turut membentangkan bendera di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 tepat pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Berbagai persiapan pun telah usai dilakukan, terakhir pagi kemarin, Jumat (10/8/2018), dirinya baru saja menyelesaikan geladi bersih bersama pengibar lainnya di Seaworld.

(Baca juga: Persiapan Marsha Aruan Jelang Pengibaran Bendera Merah Putih di Dalam Air)

Rasa bangga dirasakan Marsha Aruan kala dirinya didapuk menjadi satu-satunya selebriti yang turut terlibat dalam acara tersebut.

Sehingga saat pertama kali wanita berusia 22 tahun ini mendapat tawaran kerjasama, tak tunggu waktu lama, ia langsung menerima permintaan tersebut.

Menurutnya ini merupakan momen langka yang bisa dipadatkannya, sehingga Marsha Aruan langsung menerima tawaran ini tanpa berpikir ulang.

(Baca juga: Tak Perlu Izin El Rumi, Marsha Aruan Langsung Terima Tawaran Pengibaran Bendera Dalam Air)

"Jarang saja sih soalnya, kayak kapan lagi ditawarin mengibarkan bendera di dalam air?”

“Kalau ngibarin di darat saja kadang-kadang susah apalagi di air," ungkap Marsha Aruan saat ditemui Grid.ID usai melakukan geladi bersih.

Marsha Aruan sadar momen seperti ini tak akan datang dua kali, dan tentu kekasih El Rumi ini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.