Find Us On Social Media :

Tubuh Keluarkan Suara ini yang Jadi Tanda Seseorang Akan Meninggal

By None, Selasa, 14 Agustus 2018 | 08:34 WIB

Tanda Kematian

Grid.ID –Kematian adalah sesuatu hal yang tak dapat dihindari. Namun bisakah kita mengetahui kapan momen itu akan segera datang?

Tentunya hanya sang ilahi yang mengetahui kapan persisnya ajal kita akan menjemput. Namun bukan berarti tanda-tanda kematian tidak bisa kita ketahui.

Seorang ahli mengatakan, suara 'geletuk kematian' merupakan tanda pasti seseorang akan meningglkan dunia ini dalam waktu 23 jam kedepan.

(Baca Juga :Jumaidi yang Terlempar dari Pesawat Kembali Untuk Mencari Air Minum)

Fenomena ini terjadi ketika seseorang tidak lagi mampu untuk menelan, batuk, atau membersihkan ludah dan lendir dari tenggorokannya.

Menurut dr. Daniel Murrell, dari University of Alabama, seseorang yang akan mendekati ajal, napasnya mulai berbeda. Dan suara berderik adalah salah satunya.

Suara geletuk kematian ini berbeda-beda. Bisa seperti suara berderak atau merintih. Meskipun sepertinya menyeramkan, namun seseorang yang mengeluarkan suara tersebut, tidak merasakan sakit sama sekali.

(Baca Juga :Mondok dan Berhijab, Putri Sulung Primus Makin Cantik Beranjak Dewasa)

“Setelah suara geletuk terdengar, kemungkinan ia hanya bisa bertahan selama 23 jam ke depan,” ujar Murell.

Perawat biasanya akan mengarahkan pasien sekarat ke arah samping lalu membasahi dan menyeka mulut mereka. Selanjutnya, perawat mengangkat kepala pasien untuk melancarkan sekresi.

Tanda-tanda seseorang akan menemui ajalnya

(Baca Juga :Ternyata Sudah 9 Tahun Andien Tak Makan Nasi, ini Penjelasan Dokter)