Find Us On Social Media :

Duh! Sang Istri Gugat Cerai Delon, Ternyata Cuma Karena Ini Alasannya?

By None, Rabu, 15 Agustus 2018 | 08:09 WIB

Delon dan Yeslin Wang

Grid.ID - Biduk rumah tangga Delon Thamrin (40) dan Yeslin Wang kembali mencuat ke publik, lagi-lagi mengenai kabar perceraian mereka.

Setelah sebelumnya Delon Thamrin sempat membantah bahwa ia belum bercerai dengan Yeslin, namun kali ini rumah tangga mereka masuk daftar sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ruben Onsu Ulang Tahun, Sarwendah dan Teman-teman Artis Berikan Surprise

Rupanya rumah tangga Delon-Yeslin yang sudah bertahan selama tujuh tahun itu harus diselesaikan dan dibicarakan duduk perkaranya di pengadilan.

Mengenai kabar perceraian Delon-Yeslin itu dibenarkan oleh Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/8/2018) pagi.

"Yeslin sudah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Delon pada 8 Agustus 2018 melalui saya sebagai kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat," kata Osner Johnson Sianipar.

Osner mengatakan, Yeslin mempunyai alasan untuk menceraikan Delon, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 itu.

Alasan Yeslin mengajukan gugatan cerai ke Delon karena sudah tidak memiliki rasa cinta dan sayang kepada Delon. Karena sering terjadi keributan, cekcok, dan lain-lainnya.

Usianya Baru 18 Tahun, Netizen Bilang Marion Jola Seperti Tante-tante

"Setahun belakangan ini, sudah sering terjadi keributan dan cekcok. Jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," kata Osner.

Beberapa waktu lalu, Delon beralasan bahwa ia sudah tidak tinggal serumah dengan Yeslin karena permasalahan anjing peliharaan mereka.

Delon dan Yeslin tinggal di apartemen dan memiliki lima anjing.