Find Us On Social Media :

Mengaku Dihamili Calon Suaminya, Dita Soedarjo Angkat Bicara

By None, Kamis, 16 Agustus 2018 | 07:51 WIB

Kolase Grid.ID

Grid.ID - Nama sosialita Dita Soedarjo kembali dikenal banyak orang setelah resmi dilamar oleh pebasket Denny Sumargo. Dita dilamar kekasinya pada Sabtu (4/8/2018) secara tertutup.

Sebelum melamar kekasihnya, Denny sempat membuat banyak orang kaget lantaran sebelumnya, ia memang terbilang jarang memamerkan kedekatanya dengan seorang perempuan.

Merebaknya kabar bahwa laki-laki yang disapa Densu ini telah melamar Dita Soedarjo, salah satu dari masa lalunya kembali dan seolah berusaha untuk meminta perhatian Densu.

(Baca Juga :Sudah Tutup Sejak PD I, Pabrik Semen Disulap Jadi Rumah Klasik Modern)

Ialah DJ Verny Hasan. Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun silam, Densu dikabarkan menghamili DJ Verny dan kini anak yang diduga adalah darah daging Densu tersebut telah lahir.

Melalui insta stories-nya DJ Verny mengungkap, ia tak ingin lagi membuka masa lalunya, ia juga mengatakan bahwa turut bahagia atas kabar lamaran Denny dan Dita.

Meski begitu, DJ Verny berharap Denny mau melihat dan juga menengok anak yang diduga darah daging Denny yang kini hidup bersama Verny.

(Baca Juga :Benarkah AC Mobil Bisa Bikin Boros Bahan Bakar, ini Penjelasannya!)

"Saya cuma mau sampaikan kepada dia, kalau pintu untuknya selalu terbuka kapan saja kalau mau melihat anak saya. Bukan untuk saya ya tapi untuk anak saya," tambah Dita seperti yang ditulis di insta stories-nya, (31/7/18) lalu.

Unggahan DJ Verny tersebut membuat banyak masyarakat jadi mengingat masa lalunya dan Denny kembali teringat.

Beberapa waktu silam, terbongkar sebuah percakapan perdebatan antara DJ Verny dan Densu yang berisikan bahwa DJ Verny mengatakan bila anak perempuan yang sudah dirawat dan dibesarkannya tidak mendapat perhatian dari Densu.