Find Us On Social Media :

Tak Bisa Melihat, Mak Nyak Senang Film Si Doel The Movie Diputar di Rumahnya

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:22 WIB

Cornelia Agatha saat datang ke rumah Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak, di kawasan Pinang, Ciledug, Tangerang, Banten, Rabu (15/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis senior Aminah Cendrakasih (80) mengaku senang dengan kedatangan para pemain film Si Doel The Movie ke kediamannya.

Artis senior yang lebih akrab dipanggil Mak Nyak itu mengaku haru, sebab ia sudah menganggap para pemain film Si Doel seperti saudara.

"Senang lah jadi kita kayaknya di Si Doel itu kayak saudara saja kayak keluarga bener, kalau apa-apa kan selalu ngumpul," ujar Aminah Cendrakasih saat ditemui Grid.ID di kediamannya yang terletak di kawasan Pinang, Ciledug, Tangerang, Banten, Rabu (15/8/2018).

(Baca juga: Pemain 'Si Doel The Movie' Datangi dan Nobar di Rumah Mak Nyak)

Ia juga mengaku sangat senang sebab film Si Doel The Movie disambut baik oleh masyarakat.

"Pokoknya senang lihat Si Doel di tonton orang banyak Alhamdulillah," ujar Aminah Cendrakasih lagi.

"Senang lah kalau filmnya banyak yang nonton, berarti kan sukses enggak sia-sia Si Doel usaha bikin film itu,”

(Baca juga: Banyak Ditonton Lansia, Rano Karno Ungkap Si Doel The Movie Ciptakan Trend Baru!)

“Kan sudah lama enggak bikin tapi belum jadi-jadi, senang lah di Holland diputar, senang dong," sambung Aminah Cendrakasih antusias meski terbaring di tempat tidur.

Rasa senang Aminah Cendrakasih tak berhenti sampai di situ, sebab secara khusus para pemain film Si Doel The Movie mendatangi rumahnya lalu menggelar nonton bersama.

"Apalagi sengaja diputerin di sini biar aku dengar, biar enggak ngelihat kan dengar kan yang di Holland aku enggak tahu.”