Find Us On Social Media :

Enda Ungu Lebih Suka sang Anak Jadi Penyanyi Daripada Seorang Dokter

By Ria Theresia, Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:07 WIB

Enda Ungu saat ditemui Grid.ID di kawasan Pancoran, Kamis (16/8/2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun putri sulung Enda Ungu, Zara Leola di Musica Studio sore ini.

Tak tampak perayaan yang mewah, ulang tahunnya hanya digelar di gedung hall studio musik tersebut dengan mengundang anak-anak panti asuhan.

"Dari sebulan yang lalu, gua udah nanya-nanya sama ibunya. Gua mau ngasih kado dia apa, ya. Mungkin dia aja sudah bisa beli sekarang," ucap Enda Ungu.

(BACA JUGA: AHM Gelar Technical Skill Contest 2018, Guna Peningkatan Pelayanan)

Di momen ulang tahun putri sulungnya tersebut, Enda ingin mengajarkan pada anaknya kalau ada momen yang tidak bisa dibeli, yakni dengan berkumpul dengan orang-orang yang menyayangi dia serta doa dan ketulusan hati orang-orang yang menghadiri acara tersebut.

"Terlihat sederhana tapi berbekas banget diingatnya," ujar Enda singkat.

Pria berusia 42 tahun ini juga menyampaikan perasaan bangganya melihat sang anak tumbuh menjadi seorang penyanyi yang juga berkiprah di dunia seni tari serta menjadi penyanyi termuda untuk label Musica Studio.

(BACA JUGA: Makin Populer, Lagu 'Meraih Bintang' Via Vallen Kini Juga Dibuat Versi Bahasa Arab)

"Apalagi dia memilih jalur yang sama kaya aku. Justru aku khawatir kalau dia memilih jalur yang lain. Kaya dia memilih untuk jadi dokter. Jujur aja aku takut," ungkapnya.

"Bapaknya bukan orang bersekolah juga," lanjutnya.

Enda Ungu mengaku tidak pernah jelas memaparkan rasa bangganya, mengingat filosofi yang ia anut dari orang tuanya untuk tidak mendidik anak menjadi orang yang sombong.