Find Us On Social Media :

Sudah 2.200KM Jauhnya, Pria ini Baru Sadar Ada di Pesawat yang Salah

By None, Jumat, 17 Agustus 2018 | 08:06 WIB

Kolase Grid.ID

Grid.ID– Pengalaman lucu tak terlupakan dialami oleh seorag fotografer alam liar di Kanada. Bukan soal pengalamannya mengambil gambar, namun pengalaman sang fotografer ketika salah masuk pesawat.

Lucunya ia baru menyadari jika pesawat yang ia tumpangi salah setelah terbang beribu-ribu kilometer jauhnya.

Diberitakan Daily Mirror Rabu (15/8/2018),Christoper Paetkau awalnya hendak terbang dari Yellowknife menuju Inuvik Minggu (12/8/2018).

(Baca Juga :Bertolak ke Tanah Suci, Penginapan Nia Ramadhani Bikin Melongo!)

Di bandara, ternyata komputer di bagian check-in tengah mengalami masalah, sehingga proses harus dilakukan secara manual.

Saat itu, terdapat juga tiga penerbangan sehingga suasana di Gate 4 menjadi ricuh karena semua mengumumkan panggilan terakhir.

Setelah menunggu 15 menit, dia menuju ke bagian tiket di mana dia diperiksa identitas dan manifes penerbangan, baru menuju ke pesawat.

"Saya seperti hewan lemming. Saya mengikuti sejumlah besar orang yang bakal naik ke pesawat ini" terang Paetkau.

Sedikit bingung dengan keramaian yang terjadi, Paetkau berkata kepada awak kabin jika dia berada di penerbangan yang tepat.

(Baca Juga :Betah di Eropa, Tasya dan Randi Punya Alasan Khusus Bawa Tempat Minum dari Indonesia)

Ketika pramugari membenarkannya, Paetkau langsung duduk dan tak mendengarkan pengumuman pilot yang menjadi awal kisah lucunya. Pesawat pun terbang.

Alih-alih menuju ke Inuvik yang berada di barat, pesawatnya malah menuju Iqaluit yang berjarak 2.260 km di sebelah timur.