Find Us On Social Media :

Dapat Komentar Pedas Saat Makan Pakai Nasi Telor Ceplok, Kenapa ya?

By None, Jumat, 17 Agustus 2018 | 08:36 WIB

Sarwendah dan Thalia

Grid.ID - Gaya hidup isteri selebriti kondang yang satu ini memang selalu menuai pujian netizen. Karena jika biasanya para selebriti berlomba menunjukkan kemewahan, Sarwenda justru selalu berusaha tampil sederhana.

Setiap gerak gerik Sarwendah pun banyak mendapat perhatian dari warganet, terutama ketika ibu satu anak ini berada di rumah. Sarwendah yang pandai memasak ini pun dianggap sebagai ibu dan istri idaman.

Hampir semua unggahan video singkatnya saat masak atau makan mencuri perhatian warganet.

Mantan personil girlband 'Cherrybelle' ini pun seolah berhasil membuat warganet tergugah selera makannya dengan resep-resep masakannya.

(Baca Juga :Sudah 2.200KM Jauhnya, Pria ini Baru Sadar Ada di Pesawat yang Salah)

Tapi kali ini, Sarwendah menerima komentar cukup pedas di unggahan video akun instagramnya saat makan nasi dengan lauk telor ceplok serta teri kacang.

"Okay makan resepsarwendah kali ini ditemani wartawan Alia, yang nanya dan pengarah dialog," tulis Sarwendah melengkapi unggahan videonya itu.

Unggahan Sarwendah itu pun telah dilihat 377 ribu kali, dan ia pun membalas komentar warganet tersebut.

(Baca Juga :Bertolak ke Tanah Suci, Penginapan Nia Ramadhani Bikin Melongo!)

"Ko anaknya enggak sekalian disuapin sih, kasihan atuh," tulis salah satu akun warganet.

Sarwendah pun menjawab dengan tenang tanpa sedikit terlihat ada emosi.

"Iya kasian anak saya mba soalnya pedes, terus saya mau suapin tangan saya pedes. Kalau saya suapin pakai tangan kiri saya contohin salah makan pakai tangan kiri. Thanx," ujar Sarwendah seraya 'menampar' warganet yang berkomentar tersebut.