Find Us On Social Media :

Jenuh Bermain Sinetron, Vonny Cornelia Dalami Ilmu di Dunia Perfilman

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 17 Agustus 2018 | 10:25 WIB

Vonny Cornelia saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Artis peran Vonny Cornelia rupanya mulai merasakan kejenuhan berakting untuk sebuah sinetron.Hal tersebut terjadi karena jalan cerita yang selama ini ia dapatkan di sinetron hampir sama.

Bahkan dalam satu tahun terakhir ini ia menolak tawaran sinetron kejar tayang.Dan lebih memilih untuk menunjukan bakat aktingnya itu dalam sebuah film layar lebar."Sebenernya syuting sinetron, cuma karena lagi merasakan jenuh untuk cerita sinetron sekarang, dan alhamdulillah ada yang nawarin film dan cocok.""Jadi jalani yang sekarang," ungkap Vonny Cornelia saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

(Baca Juga BTS Rilis Foto Konsep Album Love Yourself: Answer, 2 Hal Ini Jadi Sorotan Fans!)Vonny menuturkan sinetron saat ini hanya menawarkan pengulangan kesuksesan yang pernah sinetron lain dapatkan. "Jadi cenderung kayak cuma copy paste dan merubah nama pemain. Jadi seperti itu buat aku, aku butuh sesuatu yang lebih memancing kreativitas," katanya.