Find Us On Social Media :

Besok Asian Games 2018 Dibuka Secara Spektakuler Hasil Karya Anak Bangsa!

By Rich, Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:10 WIB

Asian Games 2018

Grid.ID - Besok pesta olah raga se-Asia akan dimulai. Pembukaan perhelatan Asian Games 2018 akan menjadi bukti Indonesia mampu menyelenggarakan event berscala internasional.

Segala persiapan telah dilakukan olah anak bangsa untuk suksesnya perhelatan olahraga se-Asia tersebut.

Termasuk acara pembukaan Asian Games 2018 yang dirancang olah putra-putri Indonesia yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Wartakotalive.com, Wishnutama sebagai Creative Director Asian Games, mengungkapkan, panggung pada acara pembukaan nanti sangat besar.

Perhatikan Rekayasa Lalu Lintas Saat Pembukaan Asian Games 2018

"Insya Allah panggung akan menjadi panggung terbesar di dunia bahkan dibanding Olimpiade manapun." kata Wishnutama.

Bahkan untuk memeriahkan pembukaan tersebut Wishutama mengaku melibatkan 93 persen mitra kerja dari tanah air dan anak bangsa bekerja pada acara pembukaan Asian Games 2018 nanti akan mencirikan khas Indonesia dan mejadi yang terspektakuler.

Pembukaan pesta olah raga ini dimeriahkan oleh musisi-musisi kebanggaan Indonesia.

Seperti Anggun yang namanya sudah terkenal di kancah Internasional, kemudian ada Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Kamasean, dan Via Vallen.

Gratis! Naik Transjakarta di Hari Libur dan Pada Akhir Pekan selama Asian Games 2018

Para artis tersebut akan tampil di atas sebuah panggung yang spektakuler, yang merupakan salah satu yang terbesar dan tertinggi dibandingkan acara sejenisnya.

"Ini akan jadi spektakuler, akan mencirikan Indonesia banget. Memperlihatkan Indonesia yang megah, lengkap dengan visual effect dan calderone" ujar Joni dari Reka Citra yang akan mengurusi panggung.