Find Us On Social Media :

Diduga Ponsel Ini yang Digunakan Presiden Joko Widodo dan Sang Istri, Iriana Untuk Selfie di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 18 Agustus 2018 | 20:56 WIB

Diduga Ponsel Ini yang Digunakan Presiden Joko Widodo dan Sang Istri, Iriana Untuk Selfie di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 lalu akun instagram pribadi presiden Joko Widodo menjadi sorotan publik.

Presiden Joko Widodo atau yang lebih sering disebut Jokowi mengenakan busana adat khas daerah Aceh untuk memimpin upacara kemerdekaan yang berlangsung dengan khidmat.

Sementara di satu sisi, sang ibu negara, Iriana mengenakan pakaian adat khas daerah Minangkabau, Sumatera Barat.

Hal lain yang menarik perhatian para netizen adalah potret romantis keduanya di belakang pintu sebelum upacara kemerdekaan.

(BACA JUGA: Mulai November, Mencadangkan Pesan WhatsApp Sebanyak Apapun ke Google Drive Gratis)

Pada potret yang terlihat diunggah di laman instagram presiden Jokowi, @jokowi terlihat potret candid yang dilakukan salah satu fotografer istana secara candid (diam-diam) untuk menangkap moment romantis Jokowi dan Iriana saat sedang selfie. (17/08/2018)

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Iriana sedang memegang sebuag ponsel untuk mengabadikan potretnya dengan sang suami.

Foto romantis tersebut diiringi dengan keterangan sebagai berikut.

(BACA JUGA: Ini Dia Bocoran Penampakan Oppo F9, Cocok Buat yang Suka Selfie!)

"Sebelum melangkah ke pelataran istana untuk mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73," tulis akun @jokowi.

Diketahui foto tersebut diambil sebelum Presiden Jokowi dengan ibu negara, Iriana menuju pelataran istana untuk upacara peringatan HUT Republik Indonesia.