Find Us On Social Media :

Jadi Creative Director, ini Tempat Duduk Wishnutama yang Strategis

By None, Senin, 20 Agustus 2018 | 10:29 WIB

Lokasi duduk Wishnutama

Grid.ID -Tak dapat disangsikan lagi, jika kemeriahan pembukaan acara Asian Games 2018 memukau seluruh pihak yang menyaksikan setiap rangkaiannya. Hal tersebut tak lepas dari kerja keras seluruh tim yang terlibat.

Salah satunya dari tangan dingin sang Creative Director OCC Asian Games 2018 yang dipercayakan kepada Wshnutama.

Sosok pria yang berusia 42 tahun ini memang sebelumnya telah dikenal sebagai CEO NET Mediatama Televisi.

(Baca Juga :Berdinding Bambu dan Beratapkan Seng, Begini Kondisi Rumah Joni)

Memiliki pengalaman bertahun-tahun menyelenggarakan acara-acara spektakuler, energi dari suami Gista Putri ini tampaknya tidak ada habisnya.

Ayah dari Sakina Adjani Wishnutama, Salvaditya Tama, Sultan Saladyne Tama, Muhammad Sabian Wishnutama ini mengutarakan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim yang berada di bawah pengawasannya.

"Terima kasih banyak atas kerja keras sepenuh hati dan semangat yang luar biasa selama ini untuk semua yang terlibat dalam mewujudkan Opening Ceremony Asian Games 2018 tadi malam.

Alhamdulillah sujud syukur kepada Allah SWT karena semua berjalan dengan luar biasa.

(Baca Juga :Rempah Dapur Berikut Miliki Khasiat Ajaib Atasi Ejakulasi Dini Loh!)

Terima kasih juga kepada semua yang telah mengapresiasi dan menghargai kerja keras kami selama ini untuk Indonesia #openingceremonyasiangames2018 #asiangames2018," tulis Wishnutama dalam Instagram pribadinya @wishnutama pada 19 Agustus 2018.

Wishnutama tampak berpose dengan seluruh tim yang sudah berpartisipasi untuk kesuksesan upacara pembukaan Asian Games 2018.