Find Us On Social Media :

Bikin Merinding! ini 5 Momen Paling Memorabel di Pembukaan Asian Games 2018

By None, Senin, 20 Agustus 2018 | 11:37 WIB

Gelora Bung Karno

Grid.ID - Perhelatan pembukaan pesta olahraga Asian Games yang ke-18 digelar dengan megah dan meriah pada Sabtu malam, 18 Agustus 2018 di Gelora Bung Karno.

Puluhan ribu penonton, pengisi acara, dan penyanyi serta musisi Indonesia turut meramaikan acara ini.

Serangkaian acara menarik yang tersusun dengan sedemikian rupa membuat masyarakat Indonesia boleh berbangga karena dapat menghadirkan pesta olahraga se-Asia dengan sangat baik.

Dari sederetan acara spektakuler dalam opening Asian Games semalam, ada beberapa momen memorable nih, berikut kita bagikan 5 diantaranya.

(Baca Juga :Jadi Penampilan Paling di Sorot, ini Rahasia Kecepatan 'Ganti Baju' Tari Ratoh Jaroe)

1. Tari Ratoh Jaroe

 

Tari Ratoh Jaroe adalah tari pembukaan yang dilakukan tadi malam oleh 1500 penari. Tarian dari Aceh yang menampilkan kekompakan para penarinya ini berhasil membuat para penonton terkagum. Keren deh pokoknya!

2. Lagu Indonesia Raya

Pengibaran bendera Merah Putih dalam acara pembukaan Asian Games semalam diiringi oleh lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh Tulus dan Purwa Caraka Choir. Seluruh hadirin di Gelora Bung Karno pun ikut menyanyikan dan berhasil membuat merinding semua yang menyaksikan. Bahkan Tulus mengaku dirinya sangat terharu sampai meneteskan air mata setelah selesai membawakan lagu tersebut.

(Baca Juga :Jadi Creative Director, ini Tempat Duduk Wishnutama yang Strategis)

3. "Atraksi" Presiden Jokowi