Find Us On Social Media :

Resepsi Anak Kedua Rano Karno Dibanjiri Ucapan Selamat dari Para Artis Tanah Air

By Annisa Dienfitri, Senin, 20 Agustus 2018 | 16:20 WIB

Acara resepsi pernikahan anak kedua Rano Karno berlangsung di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (19/8/2018) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID – Acara resepsi pernikahan anak kedua Rano Karno, Deanti Rakasiwi dengan Rendi Prabowo usai digelar Minggu (19/8/2018) malam, di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara yang diusung menggunakan konsep outdoor dan balutan adat Jawa itu, dihadiri oleh 1400 tamu undangan.

Tak hanya pihak keluarga dan tamu yang datang, acara resepsi pun dibanjiri oleh kehadiran artis Tanah Air seperti Yuni Shara, Iis Dahlia, Wizzy, Dennis Adhiswara, para pemain Si Doel The Movie, Setiawan Djody, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono hingga Kak Seto.

(Baca juga: Bocoran dari Rano Karno Soal Lanjutan Film 'Si Doel The Movie')

Ditemui Grid.ID saat resepsi berlangsung, berikut beberapa ucapan selamat yang diberikan oleh para artis untuk Deanti dan Rendi.

"Suasana cerah meriah, pokoknya oke banget. Kalau Rano kan memang dia sangat mencintai Indonesia, saya enggak kaget kalau memang dibikin ala-ala tradisional seperti begini.”

“Doanya buat Dea sama Rendi pokoknya harus sampai maut memisahkan, ya, yang bahagia, sukses dan cepat punya momongan pasti lucu sekali ya," ucap Lidya Kandau.

"Senang banget, hari ini atmosfernya meskipun ini di luar tapi tetap hangat dan juga banyak banget makanan yang enak-enak banget.”

“Untuk mbak Dea dan mas Rendi selamat menikah, selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah," tutur Wizzy.

"Buat Dea sama Rendi selamat menempuh hidup baru. Mudah-mudahan dikaruniai anak yang soleh dan solehah dan pernikahannya langgeng ya, nak. Buat bang Rano cucok, Si Doel-nya keren," kata Iis Dahlia.

Sementara itu, Seto Mulyadi atau Kak Seto menyampaikan pesan yang sangat bermakna dalam ucapannya untuk Dea dan Rendi, yakni untuk berkontribusi menghentikan perilaku kekerasan terhadap anak bila kelak mereka dikaruniai momongan.