Find Us On Social Media :

Sakit, Vokalis Clean Bandit Tak hadir di Konser Malam Ini

By Rissa Indrasty, Senin, 20 Agustus 2018 | 16:42 WIB

Personel Clean Bandit, Jack Patterson dan Luke Patterson tanpa sang vokasil, Grace Chatto saat ditemui Grid.ID bersama Luke Patterson di kawasan Mall Kasablanka, Senin (20/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Otello Asia akan menggelar Bold Xperience - Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka hari ini, Senin (20/8/2018).

Clean Bandit merupakan grup musik asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2008 saat personelnya masih duduk di bangku universitas.

Grup musik elektronik yang berjumlah itu orang beranggotakan Grace Chatto (vocalis dan cello), Jack Patterson (bass gitar, keyboard, vocal, piano) dan Luke Patterson (drum, perkusi).

(Baca juga: Taeyeon SNSD Pamer Foto Bareng Suho EXO di Musikal The Man Who Laughs)

Sayangnya, konser yang digelar pukul 20:00 WIB ini tidak dihadiri oleh sang vocalis, Grace Chatto.

Penyebab ketidakhadiran sang vocalis Grace Chetto karena sakit.

"Dia sangat sedih tidak bisa hadir di sini, dia sakit. Dia mengidap kondisi neurogikal," ungkap Jack Patterson saat ditemui Grid.ID bersama Luke Patterson di kawasan Mall Kasablanka, Senin (20/8/2018).

(Baca juga: Siap-siap! All Time Low Hentak Panggung Hoodgepoodge Superfest 2018)

Sebelumnya, saat tampil di Summer Sonic Osaka tanggal 18 Agustus 2018, Grace Chetto bereaksi buruk terhadap pengobatan yang spesifik dan dokter menyarankan agar dirinya pulang dan menemui ahli saraf.

Grace Chetto telah mengidap penyakit tersebut selama 8 tahun, setiap dua atau tiga tahun penyakit Grace Chetto kerap kambuh.

Sehingga Grace Chetto harus kembali ke London dan tidak bisa melanjutkan penampilannya di Indonesia.