Find Us On Social Media :

Begini Kondisi Terbaru Shakira Aurum Setelah Dua Bulan Didiagnosis Kanker Darah

By None, Senin, 20 Agustus 2018 | 21:09 WIB

Shakira

Grid.ID - Sudah lebih dari dua bulan, anak semata wayang Denada Tambunan, Shakira Aurum didiagnosis terkena leukemia atau kanker darah.

Hingga kini, Shakira masih menetap di Singapura karena masih bolak-balik menjalani perawatan dan juga berbagai kemoterapi untuk menyembuhkan penyakitnya.

Banyak yang mengira bila keceriaan bocah usia lima tahun ini akan hilang, karena ia sedang menderita sakit yang cukup mengkhawatirkan.

Ditambah lagi, Denada juga sempat mengungkapkan bahwa Shakira sempat marah dan juga lemah setelah menjalani berbagai kemoterapi.

Bahkan efek kemoterapi tersebut disebut Denada mengurangi keceriaan Shakira.

(Baca Juga: Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Tak Kuasa Tahan Tangis, Saat Shakira Bertanya Penyakitnya Kepada Denada)

Tetapi, Denada dan mantan suaminya Jerry Aurum memang tidak pernah mengunggah perkembangan anaknya yang sedang menjalani pengobatan di Singapura.

Sehingga banyak masyarakat yang penasaran bagaimana kondisi terkini bocah lincah yang pandai bernyanyi serta menari tersebut.

Melalui salah satu akun penggemar @moniquetheresia, akhirnya masyarakat bisa mendengar suara khas Shakira juga kelincahannya seperti anak-anak sehat seusianya.

Monique mengunggah ulang instastories yang diambil dari akun Instagram Enrico Tambunan, adik Denada.

Dalam video tersebut, tertulis keterangan, 'Food critique hari ini dipersembahkan oleh vlogger paling ceriwis @shakiraaurum'.

Tak terlihat wajah Shakira dengan jelas di video tersebut. Wajah Shakira sengaja ditutup emoji.