Find Us On Social Media :

Pertama Kali, Ini Alasan Olla Ramlan Mau Menerima Main Film 'Sakral'

By None, Selasa, 21 Agustus 2018 | 07:38 WIB

Olla Ramlan

Grid.ID - Tidak mudah bagi aktris Olla Ramlan (38) untuk membintangi film perdananya, selama karirnya di dunia akting selama 10 tahun belakangan ini.

Olla Ramlan menerima tantangan baru di dunia akting, dengan menerima tawaran untuk membintangi karakter dalam film 'Sakral', karya Tema Patroisza bersama MD Pictures yang rencananya akan tayang pada 20 September 2018 mendatang.

Cuma Butuh 3 Bahan Saja, yuk Bikin Pembersih Mukamu Sendiri!

Tentu mengapa Olla Ramlan memiliki alasan baru menerima tawaran film layar lebar selama ini. Ternyata alasannya Olla ingin mendapatkan tawaran berakting yang memacu adrenalinnya, terlebih film tersebut bergenre horor.

"Alhamdulillah sakral ini adalah film pertama saya. Kalo dilihat genrenya horor. Memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau," kata Olla Ramlan ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film 'Sakral', di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Olla menambahkan, selama ini ia sering mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah film layar lebar. Namun, semua tawaran tersebut ditolaknya.

Ini Dia Permintaan Joni Si Pemanjat Tiang Bendera yang Dipenuhi Oleh Presiden Joko Widodo

Alasannya adalah tawaran yang datang, pemilik nama lengkap Lidya Febiolla yang lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 15 Februari 1980 itu ditawari untuk menjadi wanita seksi yang diakuinya sudah sangat bosan.

"Karena selama ini tawaran yang dateng kalo gak cewek cantik, yah wanita seksi, pasti gitu-gitu aja dan membosankan. Jadi kebetulan di film Sakral ini kan ada dramanya, ada karakternya, jadi disini juga saya protagonis kan biasanya saya jadi antagonis. Jadi ini tantangan buat saya," ucapnya.

Meski sulit, istri dari pengusaha Aufar Hutapea itu menikmati segala kesulitan dari tantangan peran yang ia hadapi dengan sangat antusias mendalami perannya.

"Karena ini film pertama aku jadi excited bange. Ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri. Jadi aku benar-benar enjoy," ungkapnya,

Lanjut Olla, ia berharap film perdananya itu bisa diterima oleh pecinta film Indonesia. Jika meraih penonton yang box office, ia mengaku akan menerima tawaran film kedepannya.