Find Us On Social Media :

Heboh Stuntman Dalam Aksi Motor Jokowi, Wishnutama Angkat Bicara

By None, Selasa, 21 Agustus 2018 | 10:23 WIB

Kolase Grid.ID

Grid.ID - Kemegahan tata panggung serta serangkaian acara pada perhelatan upacara pembukaan Asian Games 2018 Sabtu (18/8) lalu masih melekat jelas diingatan mereka yang menyaksikan.

Pembukaan Asian Games yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno sukses menjadi buah bibir dan banyak diapresiasi berbagai pihak.

Selain itu, dekorasi panggung yang megah sukses mencuri perhatian publik.

Tak seperti kebanyakan panggung pada umumnya, dalam acara Opening Ceremony Asian Games 2018 alam menjadi konsep yang diususng sebagai tema utama.

(Baca Juga :Meski Tanpa Internet Ponsel Jadul Kembali Laris di Pasaran, Kenapa?)

Panggung utama dibuat layaknya gunung besar, dilengkapi dengan pepohonan yang tinggi serta terdapat air terjun setinggi sekitar 17 meter yang terbuat dari tanah.

Sukses menjadi acara spektakuler, salah satu nama yang menjadi sorotan yaitu Wishnutama Kusubandio yang berperan sebagai Creative Director malam pembukaan acara olahraga akbar tersebut.

CEO NET Mediatama ini memang dikenal memiliki berbagai ide cemerlang yang kerap ia tuangkan dalam berbagai acara, salah satunya saat acara ulang tahun NETTV.

Tak hanya dekorasi panggung yang luar biasa, aksi lain yang juga menjadi sorotan yaitu aksi presiden Joko Widodo yang menaiki motor menuju lokasi acara.

(Baca Juga :Lakukan Tugas Mulia, TNI ini Justru Gugur Ditembak di Tanah Papua)

Dalam suatu video, tampak Jokowi sedang dalam perjalanan ke acara pembukaan Asian Games 2018 menggunakan mobil kepresidenan.

Namun, karena jalanan yang sangat macet Jokowi berinisiatif untuk naik motor milik paspampres-nya.