Find Us On Social Media :

Terungkap! Kenapa Via Valen Lip Sync Saat Nyanyikan Theme Song Asian Games 2018

By None, Rabu, 22 Agustus 2018 | 07:24 WIB

Via Vallen

Grid.ID - LIP Sync Via Vallen saat menyanyikan official theme song Asian Games 2018 berjudul meraih bintang mendapat banyak komentar negatif di media sosial (Medsos).

Bahkan Via Vallen pun sampai mengucapkan permohonan maaf lewat Medsos karena lip sync-nya ketika menyanyikan menyanyikan official theme song Asian Games 2018 berjudul meraih bintang.

Creative Director Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama Kusubandio, justru meyakinkan bahwa Via Vallen tak perlu minta maaf terkait lip sync di opening ceremony Asian Games 2018.

Bahkan Wishnutama juga meyakinkan tak ada yang meragukan kemampuan Via Vallen dalam bernyanyi secara langsung.

Komentar dan penjelasan itu disampaikan Wishnutama saat diwawancara Anji dan diunggah di akun youtubenya Dunia Manji dengan judul ‘WISHNUTAMA : Tentang Stuntman dan Alasan Para Penyanyi Lipsync di Opening Ceremony Asian Games 2018’.

Wishnutama juga memastikan bahwa seluruh penyanyi yang membawakan lagu di opening ceremony asian games 2018 seluruhnya melakukan lip sync.

Hal itu,kata Wishnutama, dilakukan karena alasan teknis, dan menyangkut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di opening ceremony asian games 2018.

Wishnutama menjelaskan bahwa di selama berlangsung opening ceremony asian games 2018 itu semua penyanyi, crew dan lainnya menggunakan earpiece wireless.

Persiapan Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Tinggal Menghitung Bulan

“Kira-kira pada malam itu ada 7000 wireless earpiece monitor. Oke. Ini kita baru bicara di performer. Belum wireless atau HT yang berkomunikasi itu ribuan malam itu. Iya kan? Termasuk panitia, termasuk pengamanan, termasuk Paspampres,” kata Wishnutama kepada Anji dalam video tersebut.