Find Us On Social Media :

Cerita Ashanty dan Anang Hermansyah yang Dapat Giliran Naik Haji di Tahun 2022

By Annisa Dienfitri, Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:56 WIB

Potret keluarga Anang

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Memasuki bulan haji tahun ini, tak sedikit artis yang berangkat untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Diantaranya ada Asri Welas, Deny Cagur, Kartika Putri, Sahrul Gunawan, Nia Ramadhani dan Annisa Pohan.

Ditemui Grid.ID sesaat setelah melaksanakan penyembelihan hewan kurban di rumahnya di daerah Cinere, Depok, Rabu (22/8/2018), pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty pun menyampaikan niatnya untuk menunaikan ibadah haji di tahun mendatang.Ashanty mengungkapkan, tahun 2017 kemarin sebetulnya ia dan Anang sudah mendaftar pergi haji. Namun jadwal keberangkatannya bukan untuk waktu dekat, mengingat minat masyakarat untuk pergi ke Tanah Suci sangat tinggi, jadi Ashanty dan Anang memutuskan untuk mendaftar sesuai giliran.

(BACA JUGA: Inul Daratista Sudah Melakukan Kebiasaan Berkurban Sejak Kecil)
"Kita sendiri udah daftar haji tahun lalu, dapetnya tahun 2022 karena kita pingin lewat jalur yang memang seharusnya, karena takutnya nanti orang yang udah daftar lama kejegal-jegal karena kita juga kan nggak baik.""Jadi kita daftar dari tahun lalu cuma dapetnya antara tahun 2022-2023. Lagi diusahakannya cepet. Mudah-mudahan masih dikasih umur panjang bisa naik haji," ungkap Ashanty.