Find Us On Social Media :

Ah... Ternyata Begini Cara Richard Kyle Nembak Jessica Iskandar

By None, Kamis, 23 Agustus 2018 | 06:54 WIB

Richard Kyle

Grid.ID - Kedekatan aktris Jessica Iskandar (30) dan Richard Kyle (30) berujung dengan hubungan asmara yang memang sama-sama diharapkan oleh mereka.

Jessica Iskandar resmi berpacaran dengan Richard Kyle pada 30 Mei 2018. Tiga bulan berselang, keduanya masih menutupi hubungan asmara mereka.

Ketika ditemui di sela-sela acara press screening dan press confrence film Mile 22, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018) petang, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengaku sudah berpacaran.

Bagaimana Richard Kyle menyatakan cinta kepada Jessica Iskandar? Richard menjelaskannya dengan malu-malu dihadapan kekasihnya itu.

Pasang CCTV di Dalam dan Luar Rumah, 5 Hal Ini Bisa Jadi Keuntungannya

"Caranya bagaimana ya, aku jujur saja," kata Richard Kyle seraya tersipu malu.

Richard mengatakan, ia mengutarakan isi hatinya kepada janda satu anak itu.

Dengan kejujurannya tersebut, ia berhasil meluluhkan hati wanita yang akrab disapa Chika itu.

"Kalau sudah sangat dekat, kami bicara tentang masa depannya bagaimana. Kami cocok atau enggak? Pas aku sudah bilang sama dia (Jessica Iskandar) dan sudah tembak dia dengan bilang aku suka kamu, aku tanya, 'Menurut kamu bagaimana?' Jadi ya biasalah," katanya.

Dalam media sosial, terlihat Richard sudah sangat dekat dengan putra Chika--sapaan Jessica Iskandar---,yakni El Barrack Alexander. Ia pun tidak menampik bahwa kedekatan itu sudah mulai terjalin.

Jatuh Bangun Anthony Ginting hingga Akhirnya Mengalah karena Cedera

Namun, Richard tidak mau besar kepala. Ia mengaku kedekatannya dengan El Barrack masih biasa-biasa saja.