Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Bocorkan 2 Kejelekan Richard Muljadi, Cucu Konglomerat yang Ditangkap Polisi

By Ria Theresia, Kamis, 23 Agustus 2018 | 13:01 WIB

Nikita Mirzani sebut Richard Muljadi memiliki beberapa kejelekan. Ternyata dia dikenal suka pamer barang mewah namun palsu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Tak banyak yang tahu, Nikita Mirzani ternyata memiliki sejarah yang pelik dengan Richard Muljadi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, cucu konglomerat ini baru saja tertangkap tangan oleh Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Perempuan yang masih berstatus istri resmi dari Dipo Latief tersebut sebelumnya membeberkan kalau Dipo berada bersama Richard Muljadi di TKP saat penangkapan di toilet salah satu mal di kawasan SCBC itu berlangsung.

(Baca juga: Nikita Mirzani Beberkan Cucu Konglomerat Richard Muljadi Tertangkap saat Bersama Dipo Latief)

"Padahal kemaren Richard lagi sama Dipo," buka Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Kamis (22/8/2018).

Nikita menyebut kalau dirinya memang pernah memiliki masalah yang tak ingin ia sebutkan bersama sosok cucu konglomerat tersebut.

"Ada, ada, mulutnya comel soalnya kayak cewek. Ada lah (masalahnya) sudah lama banget. Tapi enggak dilaporin, males gue," sambungnya.

(Baca juga: Polisi Sebut Richard Muljadi Menghisap Kokain Pakai Gulungan Uang Dollar dan iPhone)

Nikita Mirzani sendiri berharap kalau Richard ditangkap bersama dengan lelaki yang kini masih resmi berstatus suaminya tersebut, mengingat Niki, panggilan akrabnya, pernah menyebut kalau Dipo sendiri adalah pengguna narkoba.

"Iya gue heran, tanggal 22 (Agustus) kemarin lagi sama Dipo dia. Tapi kok yang ketangkep Richard doang. Gue bingung," sebutnya.

Perempuan yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan lelaki asal Malaysia ini menyatakan kalau selain omongannya yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, Richard Muljadi juga memiliki kejelekan lain yakni ia suka mempertontonkan kehidupan yang glamor namun dengan barang-barang palsu.