Find Us On Social Media :

Meriahkan HUT Jakarta ke-491 dan Asian Games, Jakarta Great Online Sale Diskon Hingga 95%!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 23 Agustus 2018 | 15:10 WIB

Konferensi Pers JGOS 2018 di gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Jakarta Great Online Sale (JGOS) tahun ini kembali diadakan untuk ke-6 kalinya.

Perayaan belanja tahunan JGOS 2018 akan digelar selama satu minggu, mulai tanggal 24 - 30 Agustus 2018.

Sejak 2013, JGOS kerap dilangsungkan untuk menyemarakkan momen ulang tahun DKI Jakarta serta Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang digelar setiap tahun.

(Baca juga: Klasik tapi Tetap Stylish, Inilah Penampilan Mendiang Putri Diana dengan Koleksi Denim Pants)

Khusus untuk tahun ini, JGOS diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta bersamaan dengan berlangsungnya perhelatan Asian Games 2018.

JGOS awalnya diprakarsai oleh Berrybenka.com dan Orami.co.id untuk mensosialisasikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan berbelanja secara online.

Dipantau Grid.ID saat memberikan sambutan pada acara Konferensi Pers JGOS 2018 di gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018), COO/CFO PT Berrybenka, Marcella Mo, menuturkan visi diselenggarakannya Jakarta Great Online Sale.

(Baca juga: Membuka Presale Buku Terbaru, Dewi Lestari Sisihkan Pendapatan untuk Donasi Bantar Gebang)

"Mempromosikan dan memperdayakan para pelaku UKM dan UMKM untuk memasarkan produknya melalui online. Visi JGOS sendiri untuk mengedukasi belanja online dan smart buying," tutur Marcella.

Diakui oleh Irfan Badruzaman selaku Ketua Panitia JGOS 2018, gelaran pesta belanja JGOS tahun ini berbeda dengan pelaksanaan JGOS pendahulunya.

"Perbedaannya bulan Agustus ini penuh dengan semangat menyambut Kemerdekaan RI, lalu Ulang Tahun DKI Jakarta dan juga Asian Games.”