Find Us On Social Media :

Dukung Asian Games 2018, #OneFest Siap Digelar 23 Agustus - 2 September di Taman Ria Senayan

By Annisa Dienfitri, Kamis, 23 Agustus 2018 | 19:37 WIB

Untuk mendukung pesta olah raga terbesar se-Asia tersebut, Indonesia One Festival dihadirkan dengan rangkaian acara bertema culinary, entertainment and festival.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Asian Games ke-18 diselenggarakan di Jakarta, Palembang dan beberapa tempat yang tersebar di Provinsi Jawa Barat dan Banten selama 16 hari, yakni pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Untuk mendukung pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut, Indonesia One Festival dihadirkan dengan rangkaian acara bertema culinary, entertainment and festival.

Diselenggarakan untuk pertama kalinya, Indonesia One Fest diharapkan akan menjadi festival kuliner dan hiburan terbesar selama Asian Games berlangsung.

(BACA JUGA: Via Vallen Kembali Menjelaskan Alasan Logisnya Lipsync di Pembukaan Asian Games 2018)

"Konsep kita culinary dan entertainment, jadi dominannya memang kuliner. Festivalnya kita masukkin memang ada budaya, ada yang sifatnya milenials seperti band-band papan atas, performance, ada festival tari Saman, itu yang kita coba perkenalkan untuk masyarakat Indonesia," kata Yahya Abdul Habib, Ketua Panitia Indonesia One Festival saat ditemui Grid.ID di Taman Ria Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Indonesia One Festival 2018 akan akan berlangsung mulai 23 Agustus sampai 2 September 2018 di Taman Ria Senayan, Jakarta Pusat.