Find Us On Social Media :

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note9 di Indonesia

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 23 Agustus 2018 | 21:11 WIB

Tampak pada gambar (ki-ka) Bernard Ang (kiri pertama), Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia ; Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia (tengah kedua dari sebelah kiri) ; Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia (ketiga dari kiri samping Presiden Samsung); Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia (keempat), aat launching Samsung Galaxy Note 9 di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Samsung Electronics Indonesia Resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note9 untuk para konsumen di Indonesia.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Note9 ini sudah dibuka pemesanannya secara pre-order sejak 10 Agustus lalu, sehari setelah diluncurkan secara global, hingga 19 Agustus.

Seri Galaxy Note telah dikenal sebagai pioneer smartphone dengan dukungan S Pen yang mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna, dan kini Samsung Galaxy Note 9 meneruskan inovasinya menjadi Super Powerful Note dengan performa paling mutakhir; All Day Battery, storage dan RAM lebih besar.

(BACA JUGA: Dian Sastro Sindir Soal Calon Bapak, Hamish Daud Tak Berkutik!)

"Ponsel kami bukan ponsel seperti biasanya. Apapun yang kalian inginkan, apapun yang kalian butuhkan," kata Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, saat launching Samsung Galaxy Note 9 di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Ponsel berlayar 6,4 inci juga ini dibekali prosesor dengan proses pembuatan 10nm. Berbekal model chipset yang diklaim lebih cepat ini, Samsung tampaknya ingin mensasar para gamer.