Find Us On Social Media :

Pendukung Indonesia Tunjukkan Semangat demi Para Atlet Pencak Silat di Asian Games 2018

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 25 Agustus 2018 | 17:42 WIB

Suasana terkini di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur, Sabtu (25/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Gemuruh penonton yang meramaikan pertandingan Asian Games 2018 tak hanya berpusat di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat saja namun di sejumlah titik pertandingan di daerah-daerah lainnya.

Seperti salah satunya, pada pertandingan Pencak Silat yang bertempat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur, Sabtu (25/8/2018).

(BACA JUGA: Chelsea Olivia Beberkan Perjuangannya Hingga Berhasil Menyapih Nastusha Olivia Alinskie)

Sorak-sorai para pendukung atlet Indonesia terdengar begitu meriah demi memberikan semangat untuk para atlet Pencak Silat, yaitu Hanifan Yudani Kusuma dan Eko Febrianto.

Semarak pendukung terus mengalir untuk menyemangati para atlet yang sedang berjuang.

Bahkan beberapa penonton juga membawa alat-alat seperti drum untuk memeriahkan pertandingan Pencak Silat.

(BACA JUGA: Sehari Setelah Rilis, MV IDOL BTS Jadi MV K-Pop Tercepat yang Meraih Lebih Dari 50 Juta Viewers di Youtube!)

"Indonesia, Indonesia," sorak para penonton di tribun penduduk seraya memukul drum, di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, dalam gerombolan penonton ada beberapa artis ikut menonton pertandingan Pencak Silat, seperti Vino Bastian, Marsha Timothy dan pemain film Wiro Sableng lainnya.

Sebelumnya

Aktor muda Endy Arfian mengaku sudah tak sabar menunggu perhelatan akbar pesta olahraga terbesar se-Asia yakni Asian Games 2018.