Find Us On Social Media :

Maia Estianty Soal Operasi Plastik: Boleh Saja Asal Punya Duit!

By Rissa Indrasty, Senin, 27 Agustus 2018 | 06:24 WIB

Maia Estianty saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID – Sudah bukan rahasia lagi jika banyak artis yang memilih jalur singkat operasi plastik demi menunjang penampilannya.

Operasi plastik memang memiliki tujuan untuk mengubah bentuk wajah ataupun tubuh yang dirasa kurang sempurna bagi orang-orang tertentu.

Menurut Maia Estianty, operasi plastik adalah hak setiap orang dan sah-sah saja jika dilakukan.

BACA JUGA: Maia Estianty Sempat Tidak Bisa Menangis karena Keterpurukannya Dulu

"Kalau dia memang merasa dirinya enggak sempurna, walaupun tidak ada yang sempurna, cuma ini kan hak individu ya," ungkap Maia Estianty saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Menurut Maia Estianty, dia juga pernah melakukan hal-hal yang digunakan untuk mengubah bentuk diri, salah satunya memakai kawat gigi.

"Jangan bilang operasi plastik, kita pakai kawat gigi saja itu sudah berubah sebenarnya,  siapa bilang kalau itu bukan," kata mantan duet Mulan Jameela itu.

BACA JUGA: Doa Maia Estianty Dulu saat Terpuruk di Usia 30 Tahun yang Membuatnya Bangkit Kembali

"'Wah orang bilang dia berubah ini itu, ' lah kawat gigi sudah ngerubah, ngerubah muka, saya awalnya pakai kawat gigi dulu," ujar Maia Estianty.

Maia Estianty mengungapkan dia tak mau menghakimi orang lain yang melakukan perubahan dalam diri mereka, sekalipun itu melalui jalur operasi plastik.

Namun Maia Estianty juga berpesan jika siapapun yang mau mengubah diri lewat jalur itu, dipastikan harus mampu secara finansial.