Find Us On Social Media :

Punya Pacar Baru, Andika Eks Kangen Band: Insya Allah Sampai Mati

By Ria Theresia, Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:49 WIB

Andika Kangen Band saat ditemui Grid.ID di Tendean pada Selasa (28/8/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Sudah terlihat menggandeng seorang perempuan, Andika eks Kangen Band memang tengah menjadi bulan-bulanan sang mantan istri, Chairunnissa alias Caca.Hal ini disinyalir karena pria yang berusia 35 tahun tersebut cepat sekali 'move on' dari dirinya sejak diputuskan bercerai pada Januari lalu.Seakan ingin membela diri, Andika menyebut kalau mantan istrinya tersebut tidak sesoleha perempuan yang kini ia pacari, yakni Eviana Mustika Sari.

BACA JUGA: Robby Purba Terluka Lihat Ikan Hiu Tutul yang Terdampar di Pantai Parangkusumo Dijadikan Objek Foto"Pasangan yang sekarang Insya Allah istiqomah ngajakin jalan yang benar," bukanya saat ditanyai tentang perempuan yang sudah ia kencani selama 6 bulan tersebut."Kalau gua nggak benar, iman gua terguncang dia negur gua gitu. Pada saat gua puasa senin kamis dia bangunin gua," sambungnya lagi.Ia membela diri dengan mengatakan kalau sang mantan istri memang senang berpakaian seksi mengingat sebelumnya ia sudah berhijab.

BACA JUGA: 6 Momen Jonatan Christie dalam Laga Final Badminton Asian Games 2018Hal itu yang menyebabkan dirinya lebih suka menjalin hubungan dengan perempuan islami saja."Ini kan Caca nggak, kerudung buka, foto seksi-seksi. Gua kerjanya kan gini, jarang pulang. Kalau liat istri gitu nggak lah. Cari yang soleha aja," sebutnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (28/8/2018).