Find Us On Social Media :

Pengalaman Fatin Shidqia Pertama Kali Nonton Girlband Korea, Seru!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 28 Agustus 2018 | 15:26 WIB

Fatin Shidqia Lubis

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Girlband asal Korea Selatan, TWICE, sukses untuk kali pertama menyapa penggemarnya di Indonesia.Panggung pertunjukan idol group yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 25 Agustus 2018 lalu.

BACA JUGA: Bingung Cara Membedakan Makeup Asli dan Palsu? Inilah Tips Mudah MengetahuinyaTentu kehadiran TWICE menjadi daya tarik tersendiri untuk kalangan anak muda pecinta K-Pop.

BACA JUGA: Janji Mytha Lestari Pasca Jonatan Christie Sukses Sabet Emas Asian Games 2018Namun, tampaknya pengalaman itu baru dicicipi oleh penyanyi Fatin Shidqia Lubis.Dalam unggahan foto di laman Instagramnya, Fatin Shidqia Lubis menceritakan pengalamannya pertama kali menonton konser girlband.Fatin mengakui dirinya adalah seorang awam yang tidak mengenali seluk beluk K-Pop.

BACA JUGA: 5 Tips Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Saat Musim KemarauFatin mengakui dirinya tidak hafal lagu-lagu dan anggota girlband TWICE.Namun, Fatin menganggap jika beberapa lagu TWICE enak didengarkan.