Find Us On Social Media :

Cerita Serunya Bulan Madu Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Benua Biru

By Ria Theresia, Selasa, 28 Agustus 2018 | 16:50 WIB

Tasya Kamila ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (28/8/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Kabar menikahnya artis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang cukup mengagetkan banyak orang. Hal ini dikarenakan artis cantik yang mempopulerkan lagu 'Anak Gembala' tersebut memang baru saja menyelesaikan pendidikan strata 2 nya di Columbia University, Amerika Serikat. Setelah prosesi pernikahan yang berlangsung pada 5 Agustus lalu, keduanya langsung terbang menuju benua biru, Eropa, untuk berbulan madu.

BACA JUGA: Geram dengan Komentar Julid Netizen, Ririn Ekawati Angkat Bicara"Ya alhamdulillah seneng banget dikasih rezeki juga buat bisa bulan madu sama suami. Kemaren kita keliling Eropa. Ke Roma, Greece (Yunani), Santorini sama Athens (Athena), sama ke Barcelona (Spanyol)," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (28/8/2018).Artis yang menempuh pendidikan strata 1 di Universitas Indonesia itu menyebut kalau permintaan untuk bulan madu ke Eropa selama dua minggu adalah keinginan dari dirinya sendiri, yang diamini oleh pria lulusan Harvard University tersebut."Aku sih sebenernya, karena itu merupakan kota-kota di Eropa yang belum pernah aku datengin," jawab Tasya Kamila.

BACA JUGA: Pihak Elly Sugigi Punya Bukti Transfer Honor Bisnis Penonton Bayaran ke Rekening Tessa MariskaSelama berada di Italia, Yunani, dan Spanyol, Tasya menyebut satu kota memang mereka datangi hanya untuk menikmati pemandangan alam berbeda dengan kota lain di mana mereka lebih banyak berkeliling kota.